Berbagai Kekurangan Mitsubishi Pajero Sport Tak Menyurutkan Pembeli

Jakarta – Mitsubishi Pajero Sport merupakan salah satu SUV yang cukup laris di Indonesia. Mobil berkapasitas 7 penumpang ini kerap dibeli oleh kalangan berduit karena dianggap memiliki beberapa kelebihan. Mulai dari tampilannya yang menawan, interior yang dianggap oke, dan fitur yang ada pada mobil ini juga dianggap cukup layak.

Sebenarnya, ada beberapa kekurangan Mitsubishi Pajero Sport yang jarang diketahui. Kekurangan Mitsubishi Pajero Sport ini bisa dibilang minor, tetapi kerap dikeluhkan. Bagi kamu yang ingin membeli Mitsubishi Pajero Sport, rasanya kamu boleh nih membaca beberapa kekurangan SUV yang ada di Indonesia sejak 2009 ini. Kira-kira apa saja ya kekurangan Mitsubishi Pajero Sport ini? Bisa menebaknya?

Sejarah Mitsubishi Pajero Sport

Sebelum membahas kekurangannya, rasanya kamu perlu tahu sedikit cerita sejarah tentang mobil yang satu ini. Mobil ini pertama kali diluncurkan pada tahun 1996 di Jepang dan mulai di ekspor ke beberapa negara pada 1997. Di berbagai negara, mobil ini punya banyak nama. Seperti Mitsubishi Montero, Pajero Sport, Nativa, Shogun Sport dan G-Wagon. Pada generasi pertama, mobil ini diproduksi sejak 1996 hingga 2008.

Sedangkan generasi kedua dimulai pada tahun 2008 hingga 2015 silam. Model generasi kedua inilah yang juga menjadi salah satu cikal bakal keberhasilannya di Indonesia. Mitsubishi Pajero Sport tipe ini pertama kali dijual di Indonesia pada tahun 2009. Dan, masyarakat Indonesia pun langsung tersihir. Tak heran jika penjualannya sangat melonjak dan membawa Mitsubishi menjadi semakin digemari di Indonesia.

sumber: https://www.carmudi.co.id/journal/berbagai-kekurangan-mitsubishi-pajero-sport-tak-menyurutkan-pembeli/

avatar
  Subscribe  
Notify of